Target pengemasan dan limbah kami

100%

kemasan yang dapat digunakan kembali, dapat didaur ulang atau kompos pada tahun 2025

Nol

Limbah Padat ke Tempat Pembuangan Akhir pada tahun 2025

Program Pengemasan Berkelanjutan

Kami memiliki Program Kemasan Berkelanjutan untuk membantu kami mencapai target 100% kemasan yang dapat digunakan kembali, dapat didaur ulang, atau dapat dibuat kompos pada tahun 2025. Kami mengambil tindakan untuk membuat kemasan kami lebih berkelanjutan, termasuk:

  • Melakukan peninjauan terhadap jejak kemasan kami
  • Menandatangani Deklarasi Pengemasan Plastik NZ, memperkuat komitmen kami terhadap pengemasan berkelanjutan pada tahun 2025
  • Membangun peta jalan menuju kemasan yang 100% dapat didaur ulang, dapat digunakan kembali, atau dapat dibuat kompos pada tahun 2025
  • Memperkenalkan botol susu nabati pertama di Selandia Baru

Kolaborasi akan sangat penting untuk membuat kemajuan. Kami bekerjasama dengan pemasok kami dan membangun hubungan yang berfungsi untuk mengidentifikasi bahan dan format alternatif yang sesuai dan juga mempertimbangkan kemampuan pengumpulan, penyortiran, dan pemrosesan yang ada dan yang direncanakan di berbagai wilayah.

Meminimalkan limbah

Selain menemukan solusi pengemasan yang berkelanjutan, kami terus mengurangi jumlah limbah padat yang kami kirim ke TPA dari semua lokasi operasional kami.

Ketika kita berpikir tentang aliran limbah secara berbeda, kita dapat mengubahnya menjadi aliran nilai. Tidak hanya mengurangi dampak lingkungan tetapi juga meningkatkan kinerja bisnis bagi kami dan peternak.

Kami mencari solusi sirkular seperti Proliq – produk limbah khas dari pengolahan susu yang sekarang kami ubah menjadi produk pakan bergizi untuk sapi perah.

Kami juga mendukung sejumlah inisiatif bank makanan di seluruh dunia. Hal ini membantu kami mengurangi sisa makanan dan memberikan nutrisi yang baik bagi mereka yang paling membutuhkannya.