Kami berkomitmen untuk memproduksi nutrisi susu dengan cara yang peduli terhadap manusia, hewan, dan lingkungan kami, serta memberikan nilai bagi komunitas kami.


Target yang telah kami tetapkan, dan pekerjaan yang kami lakukan untuk mencapai target tersebut, menggarisbawahi bagaimana kami berupaya untuk menjadi berkelanjutan dalam segala hal yang kami lakukan, dari peternakan hingga konsumen.

Tanah & air

Kami percaya bahwa melindungi dan memulihkan lingkungan sangat penting untuk menjaga kesempatan bagi generasi mendatang. Untuk mewujudkannya, kami berupaya mengembangkan keterampilan, pengetahuan, dan sistem untuk meregenerasi lingkungan di seluruh rantai nilai global kami.

Perubahan iklim

Perubahan iklim adalah salah satu tantangan paling mendesak di zaman ini. Kami berkomitmen untuk mengurangi penggunaan bahan bakar fosil dalam transportasi dan manufaktur, serta menemukan cara untuk mengelola dan mengurangi emisi hewan di peternakan.

Pengemasan & Limbah

Kami menjalankan tugas kami dalam mencapai ‘zero waste’ dan itu berarti mempertimbangkan apa yang terjadi pada kemasan yang kami gunakan dan bagaimana kami menghilangkan limbah di seluruh rantai pasokan kami.

Mendukung komunitas kami

Kami mendukung komunitas lokal kami dalam berbagai cara, termasuk memberikan dukungan pada saat dibutuhkan, penyediaan nutrisi jangka panjang di sekolah, memberikan sumbangan ke bank makanan, pengembangan susu internasional, dan investasi terhadap masyarakat.

Pengadaan yang bertanggung jawab

Kami memiliki kesempatan untuk memberikan pengaruh dalam kebaikan. Dalam hal pengadaan, ini berarti berusaha untuk mendapatkan barang dan jasa yang diproduksi dengan cara yang bertanggung jawab secara lingkungan dan sosial yang secara positif memengaruhi perilaku dalam rantai pasokan kami.

Kesejahteraan Hewan

Kami berkomitmen untuk mengelola hewan secara bertanggung jawab dan terus meningkatkan hasil kesejahteraan hewan melalui promosi pengalaman positif seperti yang dijelaskan oleh model ‘Lima Domain’, serta menghilangkan praktik yang bertentangan dengan prinsip 'Lima Kebebasan'