Janji untuk memberikan kualitas paling alami yang dibuat dengan cara paling alami.



Semua berawal di Selandia Baru. Karena Selandia Baru merupakan tempat terbaik di dunia untuk memproduksi susu organik. Kami memiliki iklim, lokasi, dan lingkungan yang sempurna. Dan kami juga memiliki peternak terbaik.

Peternak yang bersemangat tentang prinsip-prinsip peternakan organik dan melestarikan lingkungan alam kita untuk generasi mendatang. Siapa yang mengerti bahwa sentuhan ringan itu penting.

Petani yang bersemangat tentang prinsip-prinsip pertanian organik dan melestarikan lingkungan alam kita untuk generasi mendatang. Siapa yang mengerti bahwa sentuhan ringan itu penting.

Apa yang dimaksud dengan susu organik?

Sapi yang digembalakan sepanjang tahun di padang rumput

Tidak menggunakan GMO & bebas antibiotik

Bebas pestisida dan herbisida

Produk susu organik dan perbedaannya



Lingkungan alami dan praktik peternakan Selandia Baru sangat cocok untuk menciptakan produk susu organik bersertifikat seperti yang dimaksudkan oleh alam. Kami memiliki lebih dari 70 peternak di Pulau Utara yang memasok susu organik bersertifikat ke pabrik kami.

 

Beternak secara organik untuk menghasilkan susu organik alami berawal dari komitmen terhadap kesehatan tanah, hewan, dan tanaman, serta memastikannya berkelanjutan untuk generasi mendatang.

 

Sapi buras merumput di padang rumput sepanjang tahun dan 99% makanannya adalah rumput hijau segar. Bagian atasnya merupakan jerami dan silase alami berbahan dasar rumput dengan sedikit tanaman pakan organik. Kami bangga dengan para peternak di koperasi kami yang telah melangkah lebih jauh untuk mencapai sertifikasi organik.

Di seluruh dunia dan di Selandia Baru, permintaan akan produk susu organik kian berkembang pesat. Permintaan organik didorong oleh kesadaran dan minat yang meningkat pada makanan kita, dampaknya terhadap kesehatan kita dan kesehatan lingkungan kita. Orang-orang ingin meningkatkan pembelian produk dan merek yang lebih berkelanjutan, mendukung kesejahteraan hewan serta mempromosikan keamanan pangan dan kesejahteraan karyawan.

Memiliki semua produk dan bahan konsumen kami yang telah disertifikasi dengan standar organik memberikan kepercayaan kepada konsumen kami tentang apa yang mereka beli.

Peternak Organik Kami

Janet dan Stephen Fleming merupakan dua peternak organik asli kami di Taranaki. Mereka memiliki dua peternakan, memerah susu 540 sapi persilangan setiap hari. Mereka memulai perjalanan mereka untuk beralih ke peternakan organik pada tahun 2004, dengan proses yang memakan waktu rata-rata 3 tahun untuk mendapatkan sertifikasi penuh.

Janet and Stephen Fleming

Mereka beralih ke peternakan organik karena mereka ingin merasa bangga dengan susu yang mereka hasilkan dan karena itu membawa manfaat bagi lingkungan, bagi kesehatan mereka sendiri dan kesehatan kawanan ternaknya.

Beternak secara organik merupakan gaya hidup, gairah bagi keluarga Fleming. Peternakannya tidak berbeda dengan peternakan lainnya, tetapi mereka menggunakan produk alami yang berkelanjutan. Meskipun semua bisnis peternakan harus menguntungkan, hal ini bukanlah pendorong bagi mereka untuk melakukan konversi.

Sejak diperkenalkannya Harga Susu Organik Independen, kenaikan ini telah membuat nilai susu organik mulai diakui dan mendorong percakapan dengan peternak lain tentang manfaat beralih ke peternakan organik. Harga susu organik Fonterra yang dibayarkan untuk musim FY19/20 adalah NZD 9,80 kgMS.

 

Produk dan bahan organik Fonterra


Dengan memanfaatkan sumber daya yang kaya dari susu organik berkualitas tinggi dan menggunakan praktik pengolahan yang canggih, kami menyediakan berbagai pilihan produk dan bahan organik berkualitas kepada dunia.

Mainland

Keju Mainland - 100% susu organik, lembut dan halus. Keju organik bersertifikat AsureQuality.

Anchor Food Professionals

Anchor memulai sebuah misi untuk menyediakan susu organik secara luas dengan harga yang lebih terjangkau oleh setiap keluarga.

NZMP

Tanpa rekayasa genetika, tanpa input sintetis, hanya menggunakan bahan-bahan yang diproduksi secara berkelanjutan, dan produk konsumen.

Mengurangi jejak karbon kami

Penyumbang terbesar jejak karbon kami secara keseluruhan berasal dari emisi gas rumah kaca (GRK) dari sistem produksi peternakan sapi perah, terutama dari sapi. Sebagai hewan ruminansia, sapi perah menghasilkan metana selama pencernaan, yang dikeluarkan terutama melalui sendawa. Nitrous oksida juga dikeluarkan dari peternakan sapi perah, karena urin dan feses yang dihasilkan oleh sapi dan terurainya pupuk yang digunakan.

Baca selengkapnya