Pemasaran pengganti ASI yang bertanggung jawab.
 

Kami mendukung rekomendasi Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) tentang pemberian ASI eksklusif selama enam bulan pertama kehidupan bayi, dan bahwa bayi menerima makanan pendamping ASI yang aman dan tepat dengan terus menyusui hingga usia dua tahun atau lebih.

Namun, kami juga percaya bahwa jika ibu tidak dapat menyusui, karena alasan medis atau lainnya, maka mereka harus memiliki akses pada alternatif yang aman dan bergizi.

 

WHO mengakui bahwa susu formula memiliki peran yang sah dalam keadaan tersebut. Susu formula merupakan satu-satunya alternatif yang diakui yang dapat memungkinkan para ibu untuk memberikan nutrisi penting yang mendukung perkembangan mental dan fisik yang cepat yang terjadi selama tahun-tahun awal kehidupan anak.

Kode Etik WHO untuk Pemasaran Pengganti ASI (Kode Etik WHO) bertujuan untuk berkontribusi pada penyediaan nutrisi yang aman dan memadai untuk bayi dengan melindungi dan mempromosikan menyusui dan memastikan penggunaan pengganti ASI yang tepat jika diperlukan.

Fonterra mendukung tujuan dan maksud dari Kode Etik WHO dan mematuhi kode etik dan undang-undang industri negara yang relevan di semua negara yang menjual produk yang diformulasikan untuk bayi dan balita.

PDF

Pemasaran Pengganti ASI yang Bertanggung Jawab

PDF

Komitmen Fonterra terhadap Kode Etik WHO

PDF

Posisi Pemasaran Produk yang Diformulasikan untuk Kelompok Usia 1-3 Tahun

PDF

Pedoman Praktik Dewan Nutrisi Bayi untuk Pemasaran Susu Formula Bayi di Selandia Baru